Batik Madeeba Colorful Batik

Haii Sis..

Sering kali, kita kaum ibu, merasa kesulitan dalam memilihkan baju batik untuk anak kita. Koleksi batik yang biasa dijual di swalayan/toko sering kali terkesan monoton dan cenderung old fashion untuk anak kita. Sehingga tak jarang ketika dipakai oleh anak kita, terkesan dipaksakan.

Beranjak dari pengalaman tersebut, saya (Imee) mencoba membuat batik anak yang sesuai dengan karakter anak yang cheerful, serta bisa dipakai untuk berbagai keperluan, baik untuk acara formal maupun sebagai pakaian santai sehari-hari.

Saya beri nama produk batik ini dengan merk "Madeeba". Madeeba sendiri berasal dari nama kecil Nelson Mandela, tokoh dunia yang sangat mengagumi batik Indonesia. Batik Madeeba ini terbuat dari batik Garut yang mempunyai ciri colorful sehingga cocok dengan karakter anak-anak kita. Batik yang colorful ditambah dengan rancang desain yang up to date akan menambah daya tarik untuk anak kita. Selain itu material batik ini terbuat dari katun prima yang dingin sehingga akan nyaman dipakai oleh anak kita, dan dijamin tidak akan panas dipakai.

Minat? cukup email ke batikmadeeba@gmail.com


0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

* Tips Memilih Baju Anak
* Sejarah Batik
* Sekilas Tentang Batik Garut

Tentang Kami

Batik Madeeba berdiri sejak Oktober 2013. Berawal dari kecintaan kami terhadap Batik Nusantara, dan ingin mengenalkan batik sebagai budaya nusantara sejak dini kepada anak-anak. Oleh sebab itu, kami mulai berkreasi mewujudkan impian kami, dengan membuat brand Madeeba, yang terinspirasi dari Nelson Mandela, seorang tokoh dunia yang sangat mencintai batik.