Batik Anak Madeeba "LINGGA"


Hai Sis...

Perkenalkan, ini adalah release perdana Batik Madeeba. Produk perdana ini, kami beri nama "LINGGA". Lingga merupakan kemeja untuk jejaka usia 5 sampai dengan 12 tahun. Tidak seperti kemeja batik anak-anak yang lain, dimana materialnya terbuat dari batik printing yang diimpor dari China, kemeja batik kami merupakan batik cap yang terbuat dari bahan katun prisma yang terasa dingin di badan, sehingga orang tua tidak perlu khawatir sang buah hati akan kegerahan.

Batik yang dipakai merupakan motif Garutan, yang berciri khas colorful, yang tentu saja akan cocok dengan karakter sang buah hati yang dinamis dan enerjik.

Untuk batik Lingga ini, terbuat dari dua kombinasi warna kuning dan ungu, yang membuat sang buah hati akan lebih terlihat ceria dan dinamis.

So what are you waiting for, just grab it...:)

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

* Tips Memilih Baju Anak
* Sejarah Batik
* Sekilas Tentang Batik Garut

Tentang Kami

Batik Madeeba berdiri sejak Oktober 2013. Berawal dari kecintaan kami terhadap Batik Nusantara, dan ingin mengenalkan batik sebagai budaya nusantara sejak dini kepada anak-anak. Oleh sebab itu, kami mulai berkreasi mewujudkan impian kami, dengan membuat brand Madeeba, yang terinspirasi dari Nelson Mandela, seorang tokoh dunia yang sangat mencintai batik.